Rabu, 15 Juni 2011

Fans Kara marah dengan Choi Jong Hoon Ft Island

FT Island Choi Jong Hun baru2 ini diberi kritik pedas lewat cyworld nya. dia menulis tentang insiden antara dia dengan leader Kara Park Gyuri pada MBC Sebakwi yang ditayangkan pada 17 Oktober.

pada acara tsb, spt yang pernah ditulis sebelum nya, klo dia diberi nama “pangeran” oleh fans nya.dan ketika dikomentari bahwa dia sama spt Park Gyuri Kara yang dibilang “Goddess” oleh MC nya, Choi Jong Hun berkomentar “personaliti nya sedikit dangkal, sedangkan saya orang nya jujur dan to the point.”

setelah komentar tersebut keluar, fans nya Gyuri pun marah dan bilang
-”walaubagaimanapun, Gyuri 2 tahun lebih senior dari dia, komentar spt itu spt nya ga pantas”
- “kata2 spt itu spt nya ga pantas diucapkan di televisi, spt nya dia ga berpikir dulu sebelum ngomong”
karena kritikan tsb, Choi Jong Hun pun menulis permintaan maaf pada cyworld nya pada 18 oktober.

“Hmm, pertama sebagai entertainer, saya bener minta maaf. ini adalah kesalahan karena saya terlalu segan. dan itulah kenapa perbincangan kecil ini keluar. hari itu selesai syuting, saya minta maaf ke orang itu. itu adalah konsep syuting pada hari itu dan saya keterlaluan?? karena sebuah pemikiran. Haha, btw terlalu memikirkan suatu masalah kecil ini spt nya sangat lucu. walaupun hal ini ga lucu bagi fans. bener2 maaf!! saya akan mengambil kritik ini sebagai pelajaran!
- RingDingDong”

lalu netizen pun malah tetap marah dan bilang:
-”permintan maaf macam apa itu?? dia bener2 ga tulus.”
-”dia menulis Ring Ding Dong di permintaan maaf nya….saya melihat dia tidak mengkoreksi diri sendiri”

fans Kara pun marah karena komentar Jong Hun di cyworld.

Tidak ada komentar:

ft island

ft island

eheheheh

eheheheh
Ft island

special lee hong ki

special lee hong ki