Minggu, 12 Februari 2012

[NEWS] 110202 – Berat Badan Yoseob Hanya 57 KG



BEAST’s Yang Yoseob mengungkapkan berat badannya.

Yang Yoseob yang baru ini ikut berpartisipasi di MBC ”Youth Variety Bouque” spesial tahun baru, mengambil gambar di Kyeong-Gi Do Ilsan MBC Dream Center. Disinilah Yoseob mengungkapkan bahwa berat badannya adalah 57 kg.

Hari ini, untuk sesi quiz game, Yang Yoseob harus menggendong nuna dari tim ’Lady Generation’ dipunggungnya (piggyback). Dan Yoseob bercanda, mengatakan bahwa hal ini sangat melelahkan. Dan setelah sesi inilah berat badan menjadi bahan perbincangan. Yang Yoseob pun akhirnya menyatakan berat badannya.

Para peserta acara wanita disini kaget sekaligus malu mengetahui bahwa berat badan Yoseob hanya berkisar di 50-an kg, dan mengatakan, ”sejujurnya, berat badannya (Yoseob) tidak jauh berbeda dari kami” dan kemudian diikuti dengan tawa. Namun, sepertinya Yang Yoseob tidak terpengaruh oleh hal ini, membuat orang yang ada di studio semakin tertarik.

Yang Yoseob, yang juga merupakan main vokal di grup BEAST, merupakan satu-satunya pria di tim ’Lady Generation’ hari ini dan berpartisipasi dengan aktif di permainan lompat tali dan permainan lainnya, sehingga mendapatkan banyak cinta dari para nuna. Rekaman dari acara ini akan disiarkan pagi tanggal 6 nanti.

credits : STAR MT NEWS (Source); poco123@B2ST RISING (Eng Trans); playb2st (pic source); ximie@alwaysbeast (Indo Trans)

Tidak ada komentar:

ft island

ft island

eheheheh

eheheheh
Ft island

special lee hong ki

special lee hong ki