Sabtu, 11 Februari 2012

[NEWS] FTIsland Lee Hong Ki Pernah Bertengkar dgan Oh Wonbin!

Vocalis band rock FTIsland Lee Hong Ki mengakui bahwa ia pernah berada dlm situasi yg 'panas' dgn mantan member Oh Wonbin.

FTIsland yg baru2 ini comeback dgn album baru mereka "GROWN UP" menjadi bintang tamu dalam episode KBS2 TV 'Yoo Hee Yeol Sketchbook' episode 10 Februari dan menampilkan salah satu single hit mereka 'I Hope' dan yg lagu baru mereka 'Severely'.

Ketika MC Yoo Hee Yeol bertanya apakah para member pernah sekali berkelahi? Member Choi Min Hwan menjawab "Pernah sekali Lee Hong Ki bertengkar hebat dgn mantan member Oh Wonbin"

HongKi menjelaskan situasi tsb dgn mengatakan "Suatu hari kami memutuskan untuk memasak 5 ramyeon dan memakanya bersama, wonbin satu2 yg tidak membantu mempersiapkan makananya, namun ketika waktunya makan ia datang dgn sumpit di tangannya.

"jadi kami mulai berdebat namun aku menyarankan untuk pergi keluar untuk menyelesaikan masalah ini agak dongsaeng kami tidak menyaksikan pertengkarang kami." ia melanjutkan.

"setelah membangun ketegangan, Hongki menyebabkan tawa di studio ketika ia berkata 'kemudian kamu pergi keluar, namun hanya berdiri saling memandang.' ini ketika kami masih trainee dan kami setuju untuk tidak saling memukul wajah karena kami akan segera debut dan berada di siaran TV."

source: allkpop
indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

ft island

ft island

eheheheh

eheheheh
Ft island

special lee hong ki

special lee hong ki